Couple ???? 0_o


·  






       Awalnya ku pura pura lama lama ku jadi suka, oh TUHAN inikah namanya  cinta
Tadinya biasa saja sekarang ku benar benar cinta kuharap ini sebentar saja J
#cherrybele, pura pura cinta

ini LAGUnya cherrybelle yang dah aku cari lama banget dan ketemu mau tau rasanya ?? SUENNENG BANGEET #lebe ne kumat.
Selain itu mau tau kenpa bikin aku seneng, ???
Soalnya ini lagu hampir mirip sama hidupku, bukan mirip ndee lebih tepatya TAKUT kalo kejadian nya sama kayak lagunya 
-,-
Soalnya anak kelas ku lagi heboh, bukan heboh lagi , udah jadi kebiasaan yang PATEN buat “macok-macokke” ngga peduli udah punya cewek ataupun udah punya cowok.
Kalo menurute mereka pass ya di lanjutin, dan saya salah satu KORBANnya ._.
#padahal aku ya seneng gasakki wong#
 Masalahnya aku TAKUT BANGET kalo sampe aku bener bener suka ama dia , kenapa aku gak mau suka ama dia ?? ALESANNYA banyak banget
1.   Dia bukan tipe ” guaa bangeeeeeeetttttt”
2.   Dan aku gak mau punya pacar sekelas---gak enak pasti—tiap hari ketemu, dan pasti bikin gak nyaman di kelas -,-
#emang dia mau sama aku???#
3.   dia pinter main musik sih, tapi kalo bisa punya cowok yang suaranya bagus
#biar di nyanyiin sebellum bobok
4.   diliat dari orangnya sukanya PHP in orang
5.   dan masih banyak lagi-----------------------------
tapi ada satu alasan yang bisa bikin aku suka ama dia
1.   namanya sama kayak mantan ku , bukan Cuma mantan tapi MY FIRST LOVE , yang butuh bertahun tahun buat nglupain namanya dari pikiranku, soalnya UNREQUITED LOVE -,-
dan skarang harus ada nama yang sama yang muncul dan kejadiannya tu mirip samaa dulu.#lebay mungkin, tapi mau gimaana lagi??#
          AKHIRNYA __________ di putuskn buat nyari pacar, biar aku gak suka Sama dia, tapi masalahnya nyari pacar itu gak segampang nyari kambing di pasar hewan !!
Yang harus di lakukan pertama kali adalah NYARI GEBETAN, dan TARAAAAAAAAAAAA
Gua dapet targettt--------
Masmas gitu sih, lucu, pego ,stylist, dan kayaknya humoris , tapi MASALAHNYA kenapa namanya juga harus sama kayak nama gebetan gua dulu #gebetan yang gak perna jadi pacar#  dan gak cuma nama, tingkahnya juga mirip gayanya juga. Takutnya kjadiannya juga bakalan sama ---alias gak bkalan jadi pacar---
Karena bingungnya , dan gak tau harus gimana? Akhirnya aku cerita sama MY MBOK dan MY ADEK
Dengan santainya my mbok bilang “ kalo bisa yang suka bukan kamu dulu, tapi cowoknya ,dah belajar sek wae !”

And ADEKKU malah  guyu ngekek “nasibmu mbak mbak , melasmen ! “
WHATTT???? MELAS?? ----- emang iya sih, dikit--------
Akibat bosen, akhirnya aku nonton film aja, kebetuln pemeren utamanya YOONA snsd , dan aku keceplosan “kapan ya bisa cantik kayak gitu?”
Terus dengan bijaksana adek ku bilang “bersyukur aja , ada baiknya hlo kita ngga di lahirin secantik dia, paling gak kalo ada orang yang suka ama kita itu karena tulus, nerima apa adanya,bukan Cuma karena cantik luarnya doang, jadi nyante ae
-------Mak jleeeeeeebbbbbb-------
WOOOWWW banget gak sih, adek guuuaaaa gitu, yang terkenal NDABLLLEEEEEEKKKKK
Dan endingnya,setelah percakapan singkat sama adek ku tadi DIPUTUSKANNN buat gak ngepoin mas-masnya yang lucu tadi, biarin aja nanti waktu yang jawab semuanya.
Dan pasti semua itu bkalan INDAH PADA WAKTUNYA J J J



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

TKB48







Terinspirasi dari temen guaaa yang namanya IMULWATIHABIBAH (bukan nama sebenarnya) yang buat cerita tentang temennya, aku juga pingin nyeritain satu persatu temen ku di TKB48 #biar ada kenangan tertulis gitu J . ceritanya ni aku masuk POLINES karena terpaksa, terpaksa soalnya gak keterima SNMPTN –ngenes-. Tapi lama kelamaan bersyukur banget soalnya ketemu temen-temen yang SPESIIIIIIAAAALL BANGETT. Dan yakin gak bkalan ada  spesias jenis ini di KAMPUS kalian ataupun di KELAS kalian kecuali di TKB48.
Dimulai dari absen PERTAMA :
1.     ABDILLAH NAUFAL

--- panggilannya BADIL, and loe loe harus tau, ni jagonya  gambar di kelas guaa, dia punya banyak kelebihan, kelebihan LEMAK , kelebihan SUARA alias kalo ngomong suaranya paling kerass, dan dia suka banget bikin orang ketawa, alesannya WAJAHNYA itu hlo --ngga nguatiiiinn-- . Kalo liat wajahnya pas dia lagi diem bisa bikin ketawa, ya walaupun kadang nyebelin nyeebelin banget . ow iya dia ni temen sdnya bella (temen SMA gue) kata bella dulu dia putih banget, tapi sekarang --- entahlah---
2.    ADNAN RIZALI

---- panggilannya ADNAN atau kadang dipanggil PANGERAN KELANTAN  abisnya melayu-melayu gitu. Ni orang tu baikk, hahaha- jago futsal bangeeeetttt bos nya lah, tapi konyolnya juga gak kalah KEREN. Pernah lagi futsal tiba tiba keluar lapangan di tnyain “ngopo nan?” dan jawabannya “kebelet pooopp”  0_o dan gak Cuma pas lagi futsal, di setiap saat dia masih bisa kebelet poop gak peduli mau ujian atau pun lagi maen.
3.    APPRILLIANI NURMALIA 

----biasa di panggil INYONG         soalnya dia dari CILACAP, tapi aku biasa manggil nya MBAK CIL (mbak cilacap) hahahahahaha , ngomongnya LUMAYAN NGAPAK BANGEEETTT, kalo orang ketemu dia pertama kali biasanya bilang judess,masak pernah lagi wawancara HME dia di wawancarai ama kakak tingkat di tanyain “ kalo kamu masuk HME kamu mau di bagian apa?”  dan dia jawabnya “ terserah aku lah mau masuk apa” -,- # pliiiissss deeehhh mbak cil. Tapi gua salut dia berani jawab gitu hahahahahaha ow iya dia di gasak in ama temenku yang absen 18 mau tau ??? sabar ya J
4.    ARIEN MAHARANI 


---- Arien itu photogenic hlooo, EKSOTISS hahahahaahaha , tapi cewek dengan wajah datar di kelas #ntar ada versi cowoknya juga . udah baik, cantik, pinter, datar pula, kurang apa coba . dia ni temen seperjuangan magang gue. jadi gue hidup 4 buan sekamar sama dia. dan yang selalu gue tanain ke dia "gimana rasanya hidup bareg gue 4 bulan ?"
5. AULYA MUHAMMAD FADHIL

---panggilannya NARUTO soalnya dia penggila jepang bangettttt , dia juga suka sama AKB48, dan hapal gerakan dancenya HAPPY ROTATION , singkat cerita pernah kita diajarin dance nya buat nampilin PENSI di acara FKBSE. Dia tu anaknya peduli banget ama kita dan endingnya dia jadi KETUA KELAS TKB48 di semester 3 J
6.    DANU ESKA UNTORO

----nah kalo si DANU ni anak kelas yang jarang masuk soalnya SIBUKKK#katanya. tapi sekarang udah rajin kok anaknya suka fotografi. dan gue paling jengkel kalo dia ngasih keteknya ke gue -,- .

7.    DIMAS SETIAWAN

---- DIMAS termasuk spesies pinter di kelas, rajin,dan bertanggung jawab terhadap TUGAS. Baik hati tidak sombong , owh iya dia juga suka jepang tapi gak tau aku dia suka apanya, filmnya,lagunya . yang penting dia suka. Hahahahaha  tapi kadang yo njengkelke hahahahahaha
8.    EGA PUSPITANINGTYAS

--- ini dia cewek kalem di kelas guuaaaa, tapi kalo ketawa gak bisa berhenti , apalagi kalo udah ngetawain sii BADIL, terus kalo bersin kayak kucing bersin #hahahahahahha pelan banget, atau jangan jangan orang kalo bersinnya pelan berarti dia kalem //ngarang bangett,eh siapa tau bener , aku kalo lagi BERSIN keras berarti aku orang ngga bisa kalem L//

9.    ELVIN PRIMANTARA PUTRA

---oke ini dia anak POKER di kelas, dia juga suka ikut lomba BURUNG BURUNG gitu, tapi gak tau  itu burung buat apaan, di masak apa buat balapan apa buat nyanyi, dan gak tau juga itu burung jenis apa, intinya dia punya banyak BURUNG #kanyak nya juga siih . tauu ahhh gelap . lanjuuttttt yuuukkkk
10.  ERLIAN HUSNA FARADIBA

----kalo di rumah panggilannya mbak DIBA, tapi kalo di kelas panggilanya ER. ER tu pinter tau,tapi dia selalu memplokamirkan diri sebagai SALAH SATU CEWEK PEGO DI SEMARANG, anehh  0_o. Dia TOMBOY, baik hati, tapi kalo lagi BAD MOOD diem, gak mau ngomong, #kalo aku husnudzon ya? Dia tu gak mau marah marah ama orang,makanya dia diem aja ntar kalo dia mangap yang lain malah kena semprot, makanya diem aja /sotooyyy buanggetttt/ hahahahahaha. Baik kan dia?
11.   ERWAN Y.I 

----panggilannya ERWAN, dia juga spesies pinter di kelas TKB48. Dia juga yang bantuin kita buat nyelesain job MIC WIRELLES, bayangin sekelas, baik bangeeeettt gaak siiiiieeeeeehhhh #lebeee. Tapi emang baik kok ,bayangin lagi di villa liburan dia mau bantuin gua buat nyelesain MIC gua dan temen temen. Sampe jam 3 pagi boookkk
12.  FAIZAL ARMANDHA

----namanya kayak mantan guaa FAIZAL hahahahahaa .oke ni anak sukanya pokeran,tempat makan favoritnya itu di METRI(metro) selain murah , dia bisa makan nasi sebanyak banyaknya.asli  ni orang mkannya kayak kuli, selain itu dia spsies yang sama kayak YUDA (absen 23) njengkelkeee, soalnya suka niruin orang ngomong pakek suara tikus !!!  #eh tikus apa bebek ya? Tau ah, yang pasti bukan sapi !!
13.  HESTI NURHAYATI

---ini dia JAGOAAANNN DEBATTT  #pakek nada iklan jagoan neon# kalo debat sama hesti bakalan DI BABAT abisss, jadi mending diem. Terus kalo kalian lagi presentasi harus hati hati kalo ada hesti. Soalnya hesti bakalan ngajuan BANYAK pertanyaan yang pasti bakalan bikin panjaaaaaaangggggggg alias mubeng mubeng. Karena pasti dia bakalan ngasih sanggahan terus J. Hebatt hebaattttt, mabeleesss mabelessss
14.  IDA PURWATI

----OKEEEE mari kita sambut jagoan NGEKEK kita , hahahahahahahahahahaha sebenere aku gak tau apa yang ada di pikirannya ida , kenapa dia bisa ketawa gak berhenti gitu ya? Bayangiin pas dompet gua ilang bisa bisanya dia nahan ketawa, tapi satu hal yang bisa buat ngekeknya berhenti yaitu kalo dia lagi GALAU dia bakalan mojok di kelas sambil pegang HP ---melas bangeett-----, yakin deh kalo ada lomba NGEKEK NASIONAL dia bakalan menang . HIDUP NGEKEK !!!
15.  KURNIA MEI 

---- nia ini juga spesiees pinteeeeeeeerrrrr  di kelas TKB48 tercinta.juara kelass boooooooo,nia itu pinter tapi gak pelit hlo, gak ada anak TKB48 yang pelit , TKB PORAK?? Woyowoyo joosss.
16.  MOH REZA FATHONI


---NYIEHEHEHEHE  ,pak THONI wong njiiiiieeeeengggkelke wes , nak di ajak omong ra tau gagas, sok ra ngrungokke, njengkelke wess, sok ngerti tiba e salah . tapi asline apik an masalahe gor ketutupan karo njiieengggkeelke ne
17.  MUHAMMAD RAMLI WIJAYA 

----acha acha nehi nehi, di kelas guuaaa juga ada INDIANYA gitu ini dia VIJAAYYY selain itu ini ni cowok DATAR di kelas gua. Asli wajahnya datar abis, ni orang juga HOBI POKERAN . ow iya ramli ni disebut sebut sebagai COWOK SETIA #ahihihihi setia ndeeeeenggggg.#
18.  NAUFAL MAULANA  AKBAR

----kamu tauuuu??? Nopal biasa di panggil pego, mungkin karna wajahne yang emang AGAAK PEGO BANGET.tapi sebenernya enggak kok. dia baik hloo .dia biasa di gasakin ama INYONG, satu yang kadang bikin aku heran kenapa kadang kalo nopal boncengin inyong  ban motor nopal kempesss, ngga ta deh sebabnya apa, apa karena mereke berdua LEMU?? Kayaknya gak ngaruh deh. Nopal ini anak DIGIMON, tapi sekarang udah ganti haluan, gak tau apa yang pasti juga game online.
19.  NUR ROSYID FATA

—kamu tau panggilannya FAREL, gak tau dapet  dari mana.yang penting farel tu juga termasuk spesies pinter J , dia sekelomok tekdik sama aku di semester 2. , kadang dia suka liat film jepang juga bareng BADIL, aku sih gak jelas dia sukanya APA ?
20. QONITA MAZIDA W A H

--- ini diiiaaa yang punya blog qonita mazida wazakia alhumaira, nama ku panjang kayak kereta ya?? . Aku ni gak bisa diem, bingungan,gak bisa hidup tanpa TEMAN TEMANKU J# soo sweeet banget#  cerewet, dan suka download pilm korea, gak coma korea nde, tapi jepangg sama china. Katanya anak anak gua tu anaknya nangisaaan //iya sih kadang tapi//
21.  SIGIT SATRIA PAMUNGKAS

---abang SIGIT ini asalnya dari CILACAP tapi gak NGAPAK hloooooooo, dewasa lagi, tapi lama lama bang SIGIT dadi LUCAK kayak seng liyane , tapi rak popo, membuat hidup lebih berwarna #yo rak bang ???
22. TITO ADI NUGRAHA


--- abang MENWA ni yang ini, kalo lagi latihan MENWA bikin ketawa yakin, soalnya latihan kan gak boleh ketawa ya?  Tapi pas ketemu kita , -ega,aku,inyong- kita senyum sama dia, yang terpaksa dia pingin senyum tapi di tahan.seandainya dia gak mau senyum sama kita , kita marahin di kelas. Hahahaha----kasian kasian-----
23. YUDA ADI NUGRAHA

----YUDA ini satu spesies ama nopal ama faisal, gamers selain itu dia juga gak bisa lepas dari lappynya .awalnya kaya e dia agak gimana gitu dapet anak kelas kayak anak anak gitu tapi suwi suwi yo dadi lucak #hahahahahaha# tapi dia juga baik ok. TKB porak??
Ini ni sedikit ulasan tentang MY BOLO,sebenere banyak kejadian yang ngga jelas, capek juga ya njelasin tentang anak anak.masih banyak cerita yang lain tapi nanti aja ya?? Paling ngga cerita ini yang bikin KENANGAN indah .  LOVE YOU ALL 




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS