Couple ???? 0_o


·  






       Awalnya ku pura pura lama lama ku jadi suka, oh TUHAN inikah namanya  cinta
Tadinya biasa saja sekarang ku benar benar cinta kuharap ini sebentar saja J
#cherrybele, pura pura cinta

ini LAGUnya cherrybelle yang dah aku cari lama banget dan ketemu mau tau rasanya ?? SUENNENG BANGEET #lebe ne kumat.
Selain itu mau tau kenpa bikin aku seneng, ???
Soalnya ini lagu hampir mirip sama hidupku, bukan mirip ndee lebih tepatya TAKUT kalo kejadian nya sama kayak lagunya 
-,-
Soalnya anak kelas ku lagi heboh, bukan heboh lagi , udah jadi kebiasaan yang PATEN buat “macok-macokke” ngga peduli udah punya cewek ataupun udah punya cowok.
Kalo menurute mereka pass ya di lanjutin, dan saya salah satu KORBANnya ._.
#padahal aku ya seneng gasakki wong#
 Masalahnya aku TAKUT BANGET kalo sampe aku bener bener suka ama dia , kenapa aku gak mau suka ama dia ?? ALESANNYA banyak banget
1.   Dia bukan tipe ” guaa bangeeeeeeetttttt”
2.   Dan aku gak mau punya pacar sekelas---gak enak pasti—tiap hari ketemu, dan pasti bikin gak nyaman di kelas -,-
#emang dia mau sama aku???#
3.   dia pinter main musik sih, tapi kalo bisa punya cowok yang suaranya bagus
#biar di nyanyiin sebellum bobok
4.   diliat dari orangnya sukanya PHP in orang
5.   dan masih banyak lagi-----------------------------
tapi ada satu alasan yang bisa bikin aku suka ama dia
1.   namanya sama kayak mantan ku , bukan Cuma mantan tapi MY FIRST LOVE , yang butuh bertahun tahun buat nglupain namanya dari pikiranku, soalnya UNREQUITED LOVE -,-
dan skarang harus ada nama yang sama yang muncul dan kejadiannya tu mirip samaa dulu.#lebay mungkin, tapi mau gimaana lagi??#
          AKHIRNYA __________ di putuskn buat nyari pacar, biar aku gak suka Sama dia, tapi masalahnya nyari pacar itu gak segampang nyari kambing di pasar hewan !!
Yang harus di lakukan pertama kali adalah NYARI GEBETAN, dan TARAAAAAAAAAAAA
Gua dapet targettt--------
Masmas gitu sih, lucu, pego ,stylist, dan kayaknya humoris , tapi MASALAHNYA kenapa namanya juga harus sama kayak nama gebetan gua dulu #gebetan yang gak perna jadi pacar#  dan gak cuma nama, tingkahnya juga mirip gayanya juga. Takutnya kjadiannya juga bakalan sama ---alias gak bkalan jadi pacar---
Karena bingungnya , dan gak tau harus gimana? Akhirnya aku cerita sama MY MBOK dan MY ADEK
Dengan santainya my mbok bilang “ kalo bisa yang suka bukan kamu dulu, tapi cowoknya ,dah belajar sek wae !”

And ADEKKU malah  guyu ngekek “nasibmu mbak mbak , melasmen ! “
WHATTT???? MELAS?? ----- emang iya sih, dikit--------
Akibat bosen, akhirnya aku nonton film aja, kebetuln pemeren utamanya YOONA snsd , dan aku keceplosan “kapan ya bisa cantik kayak gitu?”
Terus dengan bijaksana adek ku bilang “bersyukur aja , ada baiknya hlo kita ngga di lahirin secantik dia, paling gak kalo ada orang yang suka ama kita itu karena tulus, nerima apa adanya,bukan Cuma karena cantik luarnya doang, jadi nyante ae
-------Mak jleeeeeeebbbbbb-------
WOOOWWW banget gak sih, adek guuuaaaa gitu, yang terkenal NDABLLLEEEEEEKKKKK
Dan endingnya,setelah percakapan singkat sama adek ku tadi DIPUTUSKANNN buat gak ngepoin mas-masnya yang lucu tadi, biarin aja nanti waktu yang jawab semuanya.
Dan pasti semua itu bkalan INDAH PADA WAKTUNYA J J J



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Couple ???? 0_o"

Posting Komentar