Mr. RIGHT





Efek kebanyakan berkhayal = gila
Salah satu contohnya ya guuueeeeeeee
Slalu ngayal gak jelas, tentang dia , whooo???
I’am call imja
Satu mimpi yang hanya Cuma mimpi,
Berawal pingin punya pacar yang bisa nyanyi, terus ngefans sama artis ,terus berkhayal gak jelaas dan berefek STREESSS
---- awalnya dengerin lagu, lagunya tu di nyanyiin gak Cuma sama satu orang, dan tiba tiba denger suara yang aaaaaallllllluuuuuuuuuuuuuuuusss banget,
karena penasaran Tanya deh ke mbah google, dan akhirnya aku tau namanya, terus aku cari tau kayak gmana tingkahnya daaannn taaaarraaaaa tipe guaa banget, orangnya kocak, pinter, suara merdu,suka ngedit ngedit gitu, alias kagak gaptek, suka banget maen bola, abis tau sedikit tentang dia baru deh cari fotonyaa, dan gak ngecewain kok, matanya itu hloo :-D -----
fotonya aku nemuin satu luka bekas cacar air di pipinya sebelah kiri deket hidung, dan aku juga punya luka yang sama di tempat yang sama. Kebetulan banget gak siiihhh????? *ngarep Dari situ aku koleksi fotonya aku tempelin deh di kamar, dan tau gak dari salah satu
Dia juga punya kayak goresan luka di bibirnya bagian bawah sebelah kiri. Dan gua juga punya luka di bibir sebelah kiri
 Hahahhahhahahhahahahahahahahahhahaah *ngepas ngepaskee ceritaneeee -,-
Dia cocok banget pakek warna putih, walaupun aku gak tau dia suka gak ama warna putih. Dia suka main rubik, olahraga air,dan dia suka tidur
Dia juga suka ngabisin tisyu kalo lagi pilek, dan dia berbakat sangat berbakat, dia punya segalanya, gambar dan bakat, teman,mimpi.
Hufttt….
Tapi nyadarrlah , cuma bisa liat dia di tipiiii hahhahahha
Alias aku ada di sini cuma sebagai FANS ,
Noting imposible in the world but I must real, I must wake up
Yang aku tau sampai sekarang , aku belum pernah ngrasain rasa itu lagi untuk orang lain dan kalaupun aku ngrasain hal itu , kamu bakalan punya tempat di hatiku imja , dan selalu aka nada tempat buat kamu seperti bayangan


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Mr. RIGHT"

Posting Komentar