Replay putih abu abu

Aaaaaaaaa....akhinya ngeblog lagi J (sambil teriak gaya titanic). Rasanya lama banget gak ngeblog ,tapi kayaknya emang lama =,=  soalnya bingung mau nulis tentang apa. Tapi tiba tiba –bling, bling, bling bling – gue tau mau nulis tentang apaCeritanya gue abis baca blog adek kelas gue waktu sma, tulisnnya lucu gitu dia anaknya imut banget terus tampang nya agak gimana gimana gitu( bahasa jawanya goomblooh ) tapi dia pinter , tampangnya tampang suka ngeboo tapi dia polos dan baik hati anaknya juga unik , terlampau unik malahnah dari situ gue tau apa yang mau gue tulis , yaitu cerita SMA gue . terlalu banyak unek unek yang sebenarnya pingin banget di ungkapin .jadi gak ada salahnya dong balik ke jaman putih abu abu yang menurut gue hidup gue bener bener putih abu abu , butek, dan menyengsarakan tapi ada indahnya walaupun Cuma 12,12121212% Jadi setelah lulus smp , emak gue langsung memutus kan bahwa gue harus masuk SMA Al-Islam. Kenapa?? Karena emak gue , dan pakdhe pakdhe gue dulu juga sekolah di sana. Jadi itu menjadi alasan kuat kenapa gue harus masuk itu SMA.

Tahun  2009-2010 (kelas 1 Sma)
Gue paling males sama acara acara kayak MOS dll, kenapa?? Karena gue adalah orang yang paling males kalo di suruh adaptasi  (bawaan genetik).berhubung gue gak suka acara MOS abis mos gue langsung sakit. Gak tanggung tanggung, langsung gak masuk seminggu di hari pertama masuk sekolah setelah masa masa berat itu gue mulai beradaptasi, dengan susah payah akhirnya gue dapet temen yang klop sama gue namanya napi (nama di samarkan). 

Nah di kelas satu ini gue ketemu sama cinta pertama gue J , sayangnya dia pleeboy abis. Gue selalu bayangin kalo gue pacaran sama pleeboy , gue bisa jadi cinta sejatinya(kalo gue beruntung) #efek kebanyakan nonton ftv#

sayangnya keberuntungan itu nyangkutnya bukan di guee -.- tapi di temen sekelas gue. Yang pada akhirnya gue di selingkuhin .yang bikin gue patah hati abisssss, yaaa dalam bayangan gue yang dulu masih anak sma(alias masih alay alay gitooh) cinta pertama itu bakalan indaaahh. Tapi kenyataannya paitnya bikin orang pingin lompat dari lantai 4 sekolah. Yang bikin ngenessss , ceritanya gue kan backstreet sama tu cowok sebut aja junai

Nah backstreetnya itu sama anak anak kelas gue dan sekitarnya. Kenapa? Menurut gue sih karena dia pacaran sama gue setelah beberapa hari putus sama 2 ceweknya dan dia belum mampu untuk berhadapan dengan keduanya -,-  dan gue terima aja, karena apa?? Karena gue sedikit bodoh(mungkin itu ungkapan yang sangat tepat ) .

nah setelah gue 2 bulan 20 hari jadian sama dia , dia mutusin gue secara sepihak ,lewat sms dan tengah malem. Gue yang kebangun tengah malem (dapet feeling buruk ) langsung buka hp dan terkejut kejut dengan sms yang tidak di duga duga dan tidak di sangka sangka. langsung dong gue nangis sesenggukan sampe subuh .besuk paginya gue masuk kelas dan  disambut temen gue yang lagi nyapu kelas “ ciee yang pacarnya junaii”. Ternyata tanpa gue tahu apa yang terjadi semua temen temen gue sudah tau kalo 
gue pacarnya junai padahal hari itu status gue udah berubah jadi “MANTAN” . dan itu bikin gue nangis 7 hari 7 malem setiap denger dia jalan sam cewek lain (temen sekelas gue ).
Pada hari ke- 7 tangisan gue berakhir di pangkuan para teman teman terdekat guee, gue mulai bangkit. Dan melupakan semua kejadian yang lalu. gue mulai rajin baca bukupelajaran (walaupun banyak yang gak masuk) dan gue mulai besenang senang dengan kehidupan anak kelas 1 sma.

Di antara kehidupan bersenang senang itu ada kejadian yang gak bisa gue lupain seumur hidup gue, dan juga temen temen gue. Walaupun pemeran utama dalam cerita ini bukan gue tapi peran gue juga cukup penting.  Jadi temen gue (sebut saja iyem) punya pacar (sebut saja paijo) . saat itu mereka sedang break (alias putus sementara yang endingnya bakalan balikan lagi gara gara nyadar tak ada yang lebih baik selain dirimu ) hari itu paijo sms temen gue juga namanya mipta. Tapi smsnya aneh bilang kalo yang namanya paijo lagi koma. Dan di rawat di rumah sakit di jogja. Alhasil gue, titong, embah , dan mipta tentunya heboh di kamar kos . dan langsung sms iyem (yang isinya paijo koma). Berhubung gue gak percaya gue telpon temennya paijo namanya willy. Dan willy mengiyakan bahwa paijo koma. Dan bilang dia akan segera mengabari bila ada kabar lebih lanjut. Beberapa saat kemudian saya dapat sms dari willy yang berisi “ innalillahiainna ilaihi rojiun” gue kaget dan shock . tiba tiba ada sms lagi yang berbunyi “ astagfirullah. Kalian tertipu.(willy setekol sama paijo ngerjain kita). Gue yang jengkel abiss bales smsnya sambil marah marah. Setelah itu gue dan temen temen gue lanjutin aktivitas masing masing. Gue lanjutin jemur baju, mipta embah dan titong nglanjutin ngrumpi. Tiba tiba temen temen gue neriakin gue bilang ada hal penting. Gue langsung kebirit birit masuk kamar , terus mereka nunjukin sms broadcast kalo paijo meninggal, gue bingung dan telpon paijo. Paijo bilang gak tau apa apa. Padahal itu sms sudah menyebar kemna mana sampe guru guru juga. iyem juga bingung. Dia yang lagi nikmatin liburan weekend di rumah jadi nerima banyak telpon kyk orang penting yang kebanyakan bilang “yang sabar ya yem, yang sabar “ ( dalam hatinya dia ketawa abis abisan). Karena sms broadcast tak bisa di tangani. Akhirnya temen temen sekolah gue  langsung melesat ke rumah paijo(niatnya takziah).  Sampe sana si paijo nya masih menyambut mereka dengan senyum. Karena ngga enak sama temen temen yang udah datang akhirnya paijo nraktir semua temen temen yang niatnya takziah tadi makan bakso. Alhasil besuknya si paijo jadi bulan bulanan anak anak sekolah, yang berujung dia dapet hukuman bersihin parkiran dan lapangan basket karena di anggap maen maen  sama guru.Sebenarnya banyak efek dari keusilan paijo itu          

 1. Bikin iyem di sindir sama guru olahraga yang tau hub mereka “yem bojomu mati     hlo “ yang bikin iyem senyum senyum jengkel. (gue kan udah putus sama paijo       batinnya)                          
 2. Bikin anak anak asrama gue geger  
 3. Bikin cewek yang suka sama dia udah nangis meraung raung , padahal gue,mipta,embah titong dan                 iyem tertawa terbahak bahak liat sms broadcast gak jelas.Dan kalian tau sebenernya kesalahan ada di mana?? Ada di temen gue mipta yang baca sms gak sampe selesai sebenanya waktu paijo sms koma koma di baris paling bawah ada tulisan komakin cantik, komakin baik, komakin dkkk -,-Dan cerita itu mengakhiri masa kelas 1 sma gue yang ternyata mempunyai beberapa warna salain abu abu J

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Replay putih abu abu"

Posting Komentar