KRUPUK TENGIRI VS NDOK ASIN


Oke, kamarin gue posting tentang kisah menye menye gitu sekarang saatnya kisah tragis
Ingaaattt ini kisah sebenarnya, hanya nama dan kedudukan yang disamarkan
Kenapa judulnya  KRUPUK TENGIRI VS NDOK ASIN ?? Yaa, karena emang ceritanya tentang endok asin (telur asin ) yang bertarung melawan krupuk tengiri.
Kalau kalian ni, pilih yang mana?? Secara gue suka dua duanya. Tapi berhubung temen gue krupuk tengiri, gue pilih krupuk tengiri, kalaupun gue temennya ndok asin gue bakalan tetep milih krupuk tengiri , kenapa??? Karena kalo dari sudut pandang gue yang salah ya si ndok asin hahahahahaha
Pada bingung gak sih ini cerita apaan??
Kalau bingung gue jelasin deh, yang pasti tetep kisah asmara dong, karenaaaaaaaaaa hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga ooohh begitulah kata para pujangga #ahaaaiiii dangdutan...
Oke dalam cerita ini temen gue adalah krupuk tengiri, dan dia akan melawan endok asin brebeeesss
Jadi begini kisahnya, si krupuk tengiri punya pacar namanya si pocong jepri, kalo di sinetron pacarnya jepri itu mumun, ini di kehidupan nyata pacarnya jepri itu krupuk tengiri. Gak  boleh protees !!!!
Setelah menjalani kisah asmara nya selama beberapa tahun , akhirnya kisah krupuk tengiri dan si pocong hancur, karena si pocong main belakang sama si ndok asin , awalnya gue pikir krupuk tengiri bakalan langgeng sama si pocong, secara si pocong tu playboy abis dan pas pacaran sama krupuk tengiri adem ayem aja, eeee ternyata playboy nya kumat.
Jadilah krupuk tengiri di putusin si pocong dan si pocong jadian sama ndok asin, jadi dalam perang ini krupuk tengiri mengalah pemirsaaaa, sebenernya krupuk tengiri ni galak, bisa aja sih dia samperin si ndok asin dan marah marah (sama kating aja berani, sama dosen juga ) kalo Cuma sama dedek emeesss alias endok asin sih harusnya bisa tapi berhubung sudah lemah tak berdaya karenya syookk udah di tikung sama si ndok asin dan si pocong krupuk tengiri pasrah.
Dan sebagai temen yang baik gue dan bala bala (bukan makanan), mendukung sepenuhnya si krupuk tengiri untuk bangkit. Masih banyak yang sayang dan mau sama krupuk tengiri, secara namanya aja krupuk tengiri pasti banyak doong yang mau, yaaah kecuali yang gak mau :D
Dan pesan kesan untuk ndok asin, ndok asin yang emang asin karena kita lebih tua dari pada loe (yah walaupun Cuma beda dikit, dikit lah) loe harus tahu, hukum karma itu berlaku, karena gue juga udah pernah ngrasain T_T, kalau si pocong aja bisa ninggalin krupuk tengiri yang gurih gurih nyoooiiii buat loe yang rasanya asin,(ya walaupun enak buat lauk), pocong juga bisa ninggalin loe buat yang lain misalnya kue cucur (ini makanan enak bangeet).  Kita gak pernah tahu kedepannya , iya gak??
Jadi pesan yang dapat di ambil dari cerita di atas adalah “ jangan suka menikung” eh salah , bukan itu pesannya. Ini pesannya “hidup itu kayak mata rantai kalau loe nyubit loe bakalan di cubit, kalau loe baik loe bakalan di baikin, kalo loe nikung loe bakalan di tikung”
Oke deh cukup sekian dan terima kasih , sampai jumpa di postingan selanjutnya :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " KRUPUK TENGIRI VS NDOK ASIN "

Posting Komentar